Rabu, 24 Juli 2013

Hindari Gambar Buram - Periksa Modus Autofocus Anda

Hindari Gambar Buram - Periksa Modus Autofocus Anda
Oleh Janusz SAhli Penulis Janusz S
Anda baru saja membeli kamera SLR yang baru dan tidak peduli apa yang Anda lakukan sebagian besar waktu Anda mendapatkan gambar buram. Mungkin ada sejumlah besar alasan mengapa gambar yang diambil oleh kamera yang layak keluar kabur. Sebagian besar waktu itu akan menjadi "kesalahan pengguna": Kamera goyang, fokus buruk, memilih kecepatan rana lambat atau tidak menggunakan tripod saat diperlukan. Ada juga bisa menjadi sesuatu yang salah dengan lensa itu sendiri, tetapi ada juga sesuatu yang dapat disebut "produsen error".
grosir jilbab paris sulam pita
Selama workshop fotografi baru-baru ini saya datang di pengaturan yang benar-benar aneh pada kamera Nikon SLR. AF-Area Mode, dengan pengaturan default menjadi "Auto area" di mana kamera mendeteksi subjek dalam frame dan menghitung fokus sesuai. CAMERA mendeteksi (memutuskan) apa yang ingin saya tembak!
Ini adalah pengaturan yang normal dalam semua kamera P & S, yang dapat dimengerti. Anda titik dan menembak Anda dan Anda berharap untuk yang terbaik, tapi ini adalah SLR digital modern. Sebuah kamera yang dirancang untuk mengambil gambar yang menakjubkan keluar dari pabrik dumbed turun ke tingkat titik sederhana dan murah dan klik. Betapa menyedihkan.
Dan itu tidak mudah untuk mencari tahu mengapa gambar keluar kabur.
Pikiran pertama saya adalah untuk memeriksa teknik memegang kamera mereka, tapi tidak ada yang salah dengan itu. Memeriksa kecepatan rana dan peningkatan ISO 200-1000 untuk mendapatkan 1/800s sangat cepat tapi gambar masih buram. Lensa yang melekat pada kamera adalah kualitas yang sangat baik! Mengapa output begitu buruk?
Saya pernah memiliki Nikon dalam hidup saya, tapi seperti kebanyakan kamera, pengaturan harus serupa dan setelah sedikit pencarian kami menemukan itu.
Nikon memutuskan untuk mengatur mode AF-Area default Auto, yang berarti bahwa itu tidak lagi fotografer yang memilih subjek, kamera tidak. The Auto area meliputi hampir seluruh frame dan kamera dibiarkan menebak apa yang harus fokus, akan mencoba untuk mendapatkan semuanya dalam fokus dan pada f1.8 itu berhasil mendapatkan apa-apa.
Untuk bersikap adil terhadap Nikon, tidak hanya mereka yang mengatur ini ke Otomatis. Kamera Canon SLR konsumen kelas keluar dari pabrik berperilaku seperti "Titik & Tembak" kamera juga.
Kamera modern datang dengan banyak fungsi, sejumlah besar tombol dan memanggil. Meskipun hal ini mungkin titik penjualan besar bagi produsen, telah sedikit manfaat bagi fotografer pemula yang ingin belajar seni. Sebelum mereka mulai menggunakan kamera SLR baru mereka, mereka harus membatalkan semua pengaturan otomatis dan mengambil kendali kamera mereka.
Kita semua ingin kamera SLR modern kita untuk fokus otomatis bagi kami, dan kami ingin mereka untuk menghitung cahaya juga, tapi kami tidak ingin mereka untuk membuat semua keputusan kreatif untuk kita. Sebagian besar dari kita sudah memiliki kamera ponsel besar yang mengambil titik menakjubkan dan gambar menembak.
Janusz adalah fotografer pokok dan pendidik di CandidTown.com. Pesan Lokakarya Fotografi Anda di Sydney dan belajar bagaimana untuk menghindari gambar buram, antara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar