Rabu, 24 Juli 2013

Pemodelan dewasa: Saran Untuk Over 40 's

Pemodelan dewasa: Saran Untuk Over 40 's
Oleh Jason Cole JrAhli Penulis Jason Cole Jr
Jika Anda telah bermimpi gracing catwalk sejak kau masih gadis kecil, mimpi tidak harus berakhir hanya karena Anda berada di 40-an Anda. Untuk waktu yang lama, mungil-boppers telah mendominasi industri, meraih semua kontrak modeling, kampanye dan desainer perhatian. Tetapi model tidak lagi harus pensiun pada usia 25, karena kini telah menemukan bahwa 40 sangat menakjubkan. 50 sangat menakjubkan. Bahkan 60 sangat menakjubkan. Semakin banyak lembaga dan desainer berada di melihat keluar untuk lebih canggih, muse klasik. Kenapa? Karena itulah pelanggan mereka. Hal ini lebih dari mungkin bahwa berusia 18 tahun tidak akan percikan di couture gaun dan sempurna terpahat, ribuan sepatu pound, jadi mengapa menggunakannya beriklan?
Selebriti di 40 mereka sekarang gracing setiap majalah mode tunggal yang Anda buka. Anda akan menemukan dewi Madonna ekstensi pop menarik kaki, dolled di Louis V, supermodel Helena Christensen up berikat di gigi bajak laut nya, zested dengan Agen P dan layar malaikat Jerry Hall memamerkan tubuh yang luar biasa, sementara buram di Channel. Mungkinkah akhirnya giliran Anda? Dengan perencanaan yang matang dan segenggam tekad, mengapa tidak?
Jika Anda berpikir tentang memulai karir di modeling, maka Anda jelas percaya bahwa Anda memiliki tampilan yang tepat untuk melakukannya, tapi pastikan Anda benar-benar menonjol. Cari gaya rambut yang paling menonjolkan fitur Anda. Jika Anda sudah abu-abu, tetapi nyaman dan membuatnya terlihat glamor, maka jangan merasa bahwa Anda harus mengecatnya. Lihatlah Roxanne Gould. Menandatangani kontrak dengan salah satu agen model terkemuka Inggris, dalam 50-an, dikenal dan dicintai karena selalu mencari berseri-seri, hebat di bawah mereka garam dan merica kunci. Selanjutnya, jangan berpikir bahwa Anda perlu untuk memotong rambutmu baik. Jika membawa keluar fitur Anda dan membuat Anda terlihat lebih mencolok, maka besar, tetapi jika Anda memiliki rambut yang baik, maka ia tetap. Juga, cobalah untuk menemukan merek yang paling menyanjung make-up dan gaya untuk penampilan Anda. Saya akan menyarankan mengunjungi counter merek yang lebih tinggi-end seperti deor dan Channel dan memiliki salah satu konsultan mereka membimbing Anda.
Jika Anda belum memiliki pengalaman model apa-begitu-lamanya, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menyewa pelatih Model atau mendaftar ke sekolah modeling. Anda mungkin perlu 3 sesi, Anda mungkin perlu 10, tetapi pelatih model yang dapat mengajarkan segala sesuatu dari berjalan landasan pacu, untuk pose yang sesuai wajah Anda, tinggi dan fisik dan bahkan gaya pakaian dan merek yang akan mengubah potensi Anda membuat takik. Biarkan mereka tahu usia Anda dan bahwa Anda baru memulai, untuk memastikan mereka membuat Anda siap dengan pelatih yang memiliki pengalaman paling banyak di daerah Anda pemodelan.
Anda juga harus mendapatkan beberapa gambar profesional untuk mempromosikan diri. Cari fotografer yang memiliki pengalaman luas dalam fotografi fashion. Gunakan gambar ini untuk membangun sebuah portofolio, kartu comp dan mungkin bahkan sebuah website dengan rincian kontak Anda. Anda juga dapat mendaftar dengan komunitas pemodelan online dan kemudian mengarahkan minat terhadap profil pemodelan online Anda.
Banyak lembaga juga sekarang memiliki divisi untuk model berusia 40 tahun dan lebih, sehingga Anda melakukan penelitian dan kontak yang terbaik, membiarkan mereka tahu keberadaan Anda. Pastikan bahwa Anda terbuka untuk berbagai gaya pemodelan, seperti landasan pacu, kecantikan, pekerjaan majalah, iklan TV dll Hal ini akan membiarkan mereka tahu bahwa Anda terbuka dan fleksibel dan akan menarik mereka lagi.
Jason Jr adalah seorang penulis yang mengkhususkan diri dalam industri fashion dan modeling. Dengan pengalaman bertahun-tahun saya membawa Anda terbaru dalam fashion, fotografi dan modeling. Aku fokus pada yang terbaik studio Inggris untuk model seperti di Kube Studios dan Star Models. Kube Studios bukanlah agen model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar