Rabu, 24 Juli 2013

Perbedaan Antara Model Dan A Ratu Kecantikan

Perbedaan Antara Model Dan A Ratu Kecantikan
Oleh Jason Cole JrAhli Penulis Jason Cole Jr
Ada perbedaan besar antara kontes kecantikan dan pemodelan. Anak Pageant dibesarkan percaya bahwa sorotan adalah semua tentang mereka, bagaimana mereka terlihat, apa yang bisa mereka lakukan dan bagaimana mereka tampil sebagai seorang individu. Mereka diajarkan untuk menjual diri. Sayangnya, di dunia fashion nyata, itu semua tentang produk dan menjual produk. Meskipun fashion dan model runway perlu memiliki kualitas estetika dan keterampilan khusus tertentu, tujuan utama mereka adalah untuk membuat produk terlihat baik, merangsang pelanggan dan membuat mereka ingin membeli.
Ibu Pageant dikenal karena sangat kompetitif. Mereka semua ingin berada di puncak permainan, mengetahui sebagian besar tentang industri, memenangkan sebagian judul dan mahkota dan memiliki paling cantik, berbakat, perdamaian dunia-anak penuh kasih di seluruh seluruh dunia. Tapi apa ibu ini tidak menyadari adalah bahwa mereka menjual anak-anak mereka harapan palsu ketika mereka berjanji mereka bahwa, suatu hari, semua latihan-an, kelas tari, pelajaran sejarah Amerika dan rambut menarik-narik akan sia-sia. Ini tidak terjadi. Begitu banyak anak muda kontes putri impian yang hancur ketika mereka menemukan bahwa bertahun-tahun pelatihan intensif, skipping berirama di landasan, tersenyum semua gigi memamerkan dan cutely membalik rambut mereka karena mereka mengedipkan mata dan menggoda dengan penonton, sebenarnya telah dibentuk menjadi apa agen busana tidak mencari dalam model high-fashion.
Sejumlah besar waktu, tenaga dan uang yang dimasukkan ke dalam kontes kecantikan. Banyak ibu kontes akan mempekerjakan pelatih kontes dan pelatih tari, baik pada biaya besar. Mereka kemudian akan menghabiskan banyak uang pada pakaian untuk setiap putaran yang berbeda. Rumit, bola gaun custom-made, salah satu dari jenis potongan pakaian renang, kostum, alat peraga dan perlengkapan panggung untuk pertunjukan bakat, gaun penobatan dll Lalu ada kaki tinggi, 30 inci potongan rambut panjang, adat dibentuk sirip gigi untuk menyembunyikan setiap bayi / gigi tidak sempurna, pasangan berlebihan berlian bertatahkan sepatu, bulu mata palsu, jar setelah jar dan tabung setelah tabung perona pipi pink cerah, foundation panggung tebal, lipstik dan gemerlap. Semua ini digunakan untuk meningkatkan fitur kontes putri ', tubuh dan gambar secara keseluruhan dan membuat mereka terlihat sebagai un-manusia hidup mungkin, semua dengan harapan dinobatkan menjadi Ratu Pageant.
Fashion desainer juga akan menginvestasikan sejumlah besar waktu, tenaga dan uang ke dalam fashion show untuk pakaian mereka. Uang ini akan digunakan untuk pencahayaan, insinyur suara, dukungan panggung, model, penata rambut dan seniman dan make-up, semua diarahkan memastikan bahwa pakaian mereka menarik penonton pembeli dan selebriti.
Tidak seperti gadis kontes, model runway tidak mencoba untuk mencuri pertunjukan. Titik fashion show adalah menjual pakaian, bukan orang. Jika model meniup ciuman, menari di sekitar panggung seperti peri, mengganggu penonton dan tidak membuat gaun terlihat baik, perancang tidak akan menjual pakaian mereka dan karena itu tidak memiliki usaha. Inilah sebabnya mengapa gadis kontes merasa sulit untuk melakukan transisi dari ratu kecantikan ke model super.
Jadi, jika Anda seorang ratu kontes, berharap suatu hari menjadikannya sebagai seorang model, Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami perbedaan antara keduanya. Jika Anda menyukai pusat perhatian, bisa berjalan ke panggung tanpa wajah penuh cat dan rambut ditata lebih tinggi dari balita, Anda mungkin harus menerima bahwa dunia modeling hanya bukan untuk Anda.
Jason Jr adalah seorang penulis yang mengkhususkan diri dalam industri fashion dan modeling. Dengan kekayaan pengalaman yang saya menyampaikan apa yang panas dan apa yang tidak dalam mode, fotografi dan modeling. Saya fokus pada studio terbaik untuk model seperti Kube Studios dan Star Models. Kube Studios bukanlah agen model.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar