Rabu, 24 Juli 2013

Tips Untuk Model Catwalk Aspiring

Tips Untuk Model Catwalk Aspiring
Oleh Jason Cole JrAhli Penulis Jason Cole Jr
Banyak model catwalk calon mungkin memiliki tampilan yang tepat, tapi itu hanya bagian dari apa yang dibutuhkan. Dalam model catwalk berjalan Anda yang paling penting. Ini adalah campuran dari peralatan yang tepat, teknik, ketenangan dan sikap. Meskipun model-model profesional selalu berhasil membuatnya terlihat mudah, ingat, ini adalah apa yang mereka dibayar untuk melakukan. Kenyataannya adalah, berjalan naik dan turun catwalk panjang, di tumit 6-7 inci, yang bahkan mungkin tidak pas, sementara pada saat yang sama berusaha terlihat anggun dan elegan, namun sengit dan kuat, dan membuat pakaian terlihat menakjubkan tidak pernah akan menjadi tugas yang mudah. Jadi, jika Anda bermimpi mencari dan berjalan seperti model, itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan diri Anda beberapa latihan.
Langkah pertama akan untuk ambil pasangan yang tepat dari tumit. Jika Anda tidak digunakan untuk berjalan di stiletto tinggi mega, Anda mungkin lebih baik dimulai dengan sepasang kucing-heels atau Mary-Janes, karena ini biasanya memiliki cukup rendah, tumit tebal untuk dukungan ekstra dan keseimbangan. Pastikan mereka pas dan menguji mereka keluar di permukaan Anda berjalan untuk memastikan bahwa Anda tidak tergelincir dan meluncur di semua tempat. Pastikan langkah Anda tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Anda mencoba untuk melihat alam, tidak canggung dan tidak nyaman.
Anda akan perlu untuk menyempurnakan sikap supermodel Anda dengan memastikan bahwa Anda memiliki postur tubuh yang benar. Menyeimbangkan buku di kepala Anda tidak diciptakan untuk membuat model terlihat konyol, itu benar-benar bekerja. Cobalah. Berdiri dengan bahu dan panggul mendorong sedikit ke depan. Ini mungkin merasa dan terlihat seolah-olah Anda sedang bersandar ke depan, tapi ini adalah apa yang Anda inginkan. Tempatkan sebuah buku di kepala Anda dan menyesuaikan diri yang sedikit, sampai buku saldo pada itu sendiri. Selalu ingat untuk melihat ke depan. Kau ekspresi wajah harus bertepatan dengan suasana hati dari pakaian yang Anda kenakan.
Selanjutnya Anda harus melatih kaki Anda untuk berjalan kaki-menyembuhkan, daripada menyembuhkan-toe. Menempatkan menyembuhkan Anda turun pertama akan membuat langkah-langkah berat, tetapi apa yang Anda inginkan adalah langkah Anda untuk terlihat elegan. Hal ini dilakukan dengan menjaga berat badan Anda ke arah jari-jari kaki. Jika Anda pernah mengambil setiap kelas balet, Anda akan ingat berjalan di bola kaki Anda. Ini banyak seperti ini, tapi lebih alami. Hanya mencoba dan menjaga sebagian besar berat badan Anda ke depan.
Pengap, modelnya ayunan dicapai dengan melangkah satu kaki di depan yang lain. Jika Anda berjalan di salju, jejak Anda akan jatuh dalam pola zig-zag. Pastikan Anda tidak melangkah satu kaki terlalu jauh di atas yang lain. Hal ini akan terlihat sangat tidak wajar dan bisa mengakibatkan Anda berakhir datar di lantai, dengan pergelangan kaki memar dan ego yang sakit. Praktek berjalan ke musik dan mencoba berbagai lagu dengan ketukan dan tempo. Anda akan hampir selalu berjalan ke musik, sehingga sangat penting untuk mendapatkan irama yang tepat. Jangan takut untuk membuat tanda tangan berjalan. Semua model terbaik memilikinya. Ini akan membuat Anda menonjol. Menjadi dikenang menakjubkan, berjalan unik Anda adalah prestasi besar.
Jason Jr adalah seorang penulis yang mengkhususkan diri dalam industri fashion dan modeling. Dengan kekayaan pengalaman yang saya menyampaikan apa yang panas dan apa yang tidak dalam mode, fotografi dan modeling. Saya fokus pada studio terbaik untuk model seperti Kube Studios dan Star Models. Kube Studios bukanlah agen model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar